Jasa Interior Apartemen

Desain Interior Apartemen Harga Murah Kualitas Mewah Desain dan tata ruang untuk Rumah, Apartemen Hotel, Perkantoran, Restoran, Toko & Ruang usaha lainnya.


HUBUNGI KAMI :

SUTRIS
HP : 0813-1160-3332 / 0877-8613-6033
BBM :D0462E7E
Email : cv.givro@gmail.com
Show Unit Apartment Basura
Tower F Lantai 32CB

Peraturan Dalam Membuat Mini Bar

Mini bar merupakan salah satu sudut yang menambah estetika pada rumah. Jika Anda tergolong orang yang senang bersosialisasi dengan teman, tidak ada salahnya membangun sebuah mini bar di dalam rumah Anda. Tidak hanya sebagai tempat untuk menjamu teman, mini bar ini juga bsia Anda gunakan sekaligus sebagai ruang makan atau ruang bersantai.


Namun, sebelum memutuskan untuk membuat mini bar, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Dikutip dari Interiorholic, Jumat (12/9/2014) mini bar sebenarnya bisa ditempatkan dimana saja disetiap sudut rumah. Mini bar biasanya banyak digandrungi oleh keluarga muda. Anda bsia memasangnya di dapur, di ruang tamu, atau bahkan di balkon.


- JenisSecara umum, mini bar sebenarnya terdiri atas dua jenis struktur, single level dan multi level. Yang dimaksud dengan single-level adalah yang menggunakan meja yang datar, sedangkan yang multi level adalah yang memiliki banyak tambahan meja.

 
- Ruangan


Jika Anda ingin membuat mini bar di ruang tamu, yang harus Anda perhatikan pertama kali adalah bagaimana Anda dapat memilih furnitur yang hemat ruang. Mini bar tidak dirancang untuk banyak orang. Standarnya, mini bar hanya dirancang untuk empat orang. Pilihlah furnitur yang mini alias tidak terlalu besar.

Jika sudah memiliki anak, memiliki mini bar agak mengandung resiko. Tapi, jika Anda tetap ingin membangun mini bar di dalam rumah, bersabarlah dan tunggu hingga anak Anda mampu duduk sendiri di atas kursi. Yang perlu diingat, karena ukurannya yang kecil, mini bar tidak bisa digunakan sebagai meja makan di acara keluarga besar.


- Material

Pemilihan material sebenarnya tergantung pada kebutuhan pribadi Anda. Beragam penampilan, rak, material dengan berbagai daya tahan beredar di pasaran. Rata-rata, kebanyakan orang menggunakan material kayu untuk membuat mini bar di rumah. material ini dipilih karena dianggap memberi kesan klasik pada rumah.


Selain dari kayu, material lainnya untuk pembuatan mini bar adalah batu, logam, baja, bahkan dari beton. Namun, yang paling harus Anda perhatikan saaat memilih material dari mini bar ini adalah apakah material tersebut harus tahan lama, dan tahan atas kelembaban.
0 Komentar untuk "Peraturan Dalam Membuat Mini Bar"

Contact Kami

UNTUK INFO HARGA & PEMESANAN

HUBUNGI KAMI :

SUTRIS
HP :  0813-1160-3332 / 0877-8613-6033
BBM :  D0462E7E
Email :  cv.givro@gmail.com
Show Unit : Apartemen Basura Tower F Lantai 32CB